Mesin Antrian Glovision

System Kerja Mesin Antrian Glovision Digital Queue


KARTU ANTRIAN SERING HILANG? BAHKAN TIAP HARI SELALU MEMBUAT KARTU ANTRIAN MANUAL BARU???


SERING NOMOR ANTRIAN TIDAK BERURUTAN ?

MESIN ANTRIAN KAMI MEMUNCULKAN NAMA DI DISPLAY PEMANGGILANNYA.

MESIN ANTRIAN KAMI BEDA DARI PADA MESIN ANTRIAN LAINYA YAITU : MEMILIKI 2 ( DUA ) RENTETAN ANTRIAN YAITU ANTRIAN PENDAFTARAN DAN ANTRIAN POLI DALAM 1 KARTU ANTRIAN.  


MANFAATKAN FASILITAS KOMPUTER PUSKESMAS YANG TERDAPAT DI RUANGAN ANDA  SEBAGAI MEDIA PEMANGGIL PASIEN.

FAST RESPOND UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN WHATSAPP : 082227222699


PENJELASAN PRODUK

Glovision Digital merupakan suatu bentuk layar elektronik yang menampilkan urutan informasi atau pesan dengan menggunakan media display elektronik LCD, TV PLASMA, Proyektor atau Infocus sebagai media output. Pesan atau informasi yang ditampilkan dapat berupa gambar, video, scroll text, chart, grafik yang disajikan secara interaktif dan atraktif. Saat ini trend Glovision Digital selain berfungsi sebagai alat antrian otomatis di Puskesmas juga dapat berfungsi sebagai sarana media advertising pengganti media konvensional seperti Poster, Brosur, Papan Reklame, mading dan lain-lain yang bersifat media cetak.
Alat antrian otomatis Glovision Digital khususnya Software Glovision Digital Queue tercipta melalui riset berdasarkan  kebutuhan Puskesmas- puskesmas yang telah kami pasang.   kami buat kemudahan untuk pengguna dalam pengoperasian, Puskesmas hanya tinggal mengatur konten sebagai bahan materi, mengedit Vidio dan Gambar sesuai keinginan pada aplikasi pemutar konten atau player dan dapat langsung ditampilkan ke display LCD TV Master Display.


Dengan menggunakan alat antrian otomatis Glovision Digital dapat mempermudah pelanggan / Pasien dalam melakukan antrian sehingga menjadi lebih teratur dan memberikan rasa kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan / Pasien sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kredibilitas.

PERALATAN MESIN ANTRIAN GLOVISION DIGITAL
Mesin antrian Glovision Digital terdiri dari beberapa bagian seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini :






Keterangan Gambar :
1.    Software Glovision Digital Queue
Software ini adalah Original Product dari Glovision yang berfungsi sebagai otak dari segala prosess link Database terhadap modul- modul.
Terdiri dari berberapa Modul diantaranya :
a.    Modul Server
Server terintegrasi Melalui Jaringan TCP/IP dan Wireless dengan Modul Counter atau Software Client, juga sebagai penyimpanan data  dengan database SQL server .

b.    Modul Counter atau Software Client
Modul counter ini dibagi menjadi dua yaitu:
Ø  Modul Pendaftaran



·      Terinstal di pc client ( memanfaatkan fasilitas )
·      Pemanggilan antrian pendaftaran
·      Muncul nomor antrian di display
·      Input nama pasien yang akan dimunculkan pada antrian poli
·      Panggil ulang
·      Melewati panggilan
·      Memasukan antrian yang sudah terlewat Melalui button edit ( input manual nama dan nomor )
·      Antrian yg terlewat akan ditempatkan pada urutan Paling bawah di antrian poli Menampilkan Nomor antrian, nama yang sedang dilayani dan memanggil nomor antrian sesuai kelompok layanannya. 

Ø  Modul Ruangan atau Client

   


·      Terinstall di PC client
·      Menampilkan nomor dan nama yang sudah di input oleh loket pendaftaran
·      Tombol panggil antrian berfungsi memanggil nomor selanjutnya
·      Tombol panggil ulang berfungsi memanggi ulang nomor antrian
·      Tabel daftar antrian dan nama pasien berfungsi memunculkan nama yang akan dicocokan dengan buku rekamedis oleh perawat. Membantu mengefisienkan waktu.
·      Tabel daftar antrian nama pasien akan secara otomatis terisi setelah Melewati proses input oleh loket pendaftaran.

c.    Modul display


Menampilkan nomor Antrian Pendaftaran dan Poli, video Slide Show, serta informasi dalam  bentuk running text. Terinstall di komputer server.

d.    Modul Ticket Touch Screen



Menampilkan menu layanan dan pengambilan nomor antrian untuk pasien. Setelah mengambil ticket. Selanjutnya pasien akan dipanggil dengan panggilan suara nomor tiket antrian Pendaftaran atau Poli. Terinstal di komputer Server.

2.    Komputer Server
PC Server sebagai induk dari system antrian, terinstall software Glovision Digital Queue, juga berfungsi sebagai :
- Sebagai Database server
- Setting dan edit menambah input vidio, photo, suara, dll
- Penerima input poli mana yang di pilih lalu melanjutkan dengan print nomor antrian dengan printer thermal auto cutter.
- Server display monitor ( lcd touch screen dan Main Display )

3.      Stand Kiosk

Berfungsi sebagai tempat menyimpan Komputer Server, LCD Touch Screen, Printer Thermal, Komonen Jaringan dan Electrical.
Box Ini Bisa disesuaikan dari segi material seperti  terbuat dari  :
-     Multiplex dilapisi HPL atau Digital Printing.
-     Almunium Composite Panel.
-     Custom Sesuai dengan Tingkat Kemewahan dan Budget.
4.      Printer Ticketing Thermal
Berfungsi Sebagai Output setelah tombol touch screen di tekan/sentuh maka printer akan mengeluarkan ticket antrian untuk pasien.
5.    LCD Touch Screen
Berfungsi Sebagai Penerimaan Input yang akan dipilih pasien sesuai dengan tujuan masing- masing.
6.    LCD TV ( MASTER DISPLAY )
Berfungsi sebagai sarana untuk menampilkan content / isi yang bisa terdiri dari Tampilan Nomor antrian, Nama Pasien, Photo Pasien, Sisa Antrian, Video, Slideshow, Running Text, Image / Gambar sesuai dengan kebutuhan.
7.    Speaker dan Amplifier
Sebagai Pemanggil Pasien yang terletak disetiap titik panggilan.

KEUNGGULAN PRODUK KAMI
Berikut ini beberapa keunggulan dari alat antrian otomatis Glovision Digital bagi Puskesmas :
ü  Software Original Berteknologi terbaru Buatan Team GLOVISION yang bernama Glovision Digital Queue dari hasil Riset dan Pengalaman Kami selama berkecimpung di bidang Mesin Antrian.
ü  Harga yang kompetitif bila di bandingkan dengan harga yang ada di pasaran menurut kelasnya masing-masing saat ini.
ü  Dapat dibuat Custom sesuai dengan kebutuhan Konsumen dilapangan.
ü  Penggunaan Sangat User Friendly bahkan orang yang awam komputer sekalipun.
ü  Garansi Resmi 5 Tahun Software.
ü  Garansi 1 Tahun Hardware.
ü  ( Pemanfaatan Aset Puskesmas/ Rumah sakit ) Pemanggil Pasien Menggunakan PC Client yang   sudah tersedia di ruangan- ruangan sehingga tidak memakan tempat dan terlihat rapih.
ü  Dalam System Mesin Antrian kami, Seluruh hardware mesin antrian menggunakan produk yang dapat dibeli di toko komputer dan tidak ada produk spesifik yang tidak dijual bebas, seperti Produk Mesin Antrian Kompetitor kami rata- rata memakai produk spesifik (seperti printer khusus, counter display khusus, keypad khusus, main display khusus, dll) hanya akan menyulitkan pemakai setelah masa garansi habis, ketergantungan end user kepada vendor, harga spare part yang mencekik dan akhirnya mesin antrian tersebut berumur pendek dan harus diganti baru.
ü  Untuk computer Client Bebas Menggunakan System Operasi Komputer Windows Apa saja ( XP, vista, Win 7, 8, 10 32 dan 64Bit)
ü  Dapat Memunculkan report Harian, Mingguan dan bulanan untuk mengimpun data pasien ( Custom ).
ü  Kualitas Suara Panggilan sangat jelas dan tegas, karena olah rekaman hasil recording sendiri tidak mengambil dari software sejenis.
ü  Dapat menampilkan Nama dan Foto Pasien yang sedang dipanggil (Custom).
ü  Pemasangan instalasi sangat rapih.
ü  Proses training dapat dilaksanakan praktek lansung ketika kegiatan jam kerja berlangsung.
ü  Ketika Listrik padam atrian tidak reset, jadi tidak khawatir nomor antrian kembali ke angka nol.

TOPOLOGY INSTALASI
Berikut ini adalah gambar Topology installasi dari Mesin Antrian Glovision Digital Fiture Standard.



FLOW PROSESS
Berikut ini adalah gambar Flow Process Pasien atau Pengunjung.

  
         PROSES INSTALASI
Dalam instalasi mesin antrian ini rata- rata membutuhkan waktu 6-12 Jam tergantung tingkat kesulitan bangunan di Puskesmas, Berikut adalah proses instalasi dan testing Mesin Antrian Glovision Digital.

Dengan pengalaman, produk memiliki teknologi standart internasional yang dapat  diandalkan dan jaringan yang kami miliki, Besar harapan kami untuk dapat membantu  Bapak/Ibu dalam memenuhi kebutuhan puskesmas. Kami selalu siap  untuk dapat melakukan presentasi dan demo produk dengan Bapak/Ibu agar mendapatkan hasil yang maksimal  dan optimal pada puskesmas. 



mesin antrian puskesmas, harga mesin antrian puskesmas, mesin antrian puskesmas bandung, mesin antrian puskesmas jakarta, harga mesin antrian pasien, alat antrian puskesmas, alat antrian touchscreen, mesin antrian touchscreen, antrian puskesmas, mesin antrian loket, alat antrian loket, contoh mesin antrian puskesmas, contoh sistem antrian', mesin antrian bandung, mesin antrian layar sentuh, harga mesin antrian digital, mesin antrian digital
proposal penawaran mesin antrian, mesin nomor antrian, mesin antrian multimedia,harga mesin antrian murah, jual software antrian, mesin tiket antrian
daftar harga mesin antrian, harga mesin antrian rumah sakit, jual mesin antrian jakarta, jual mesin antrian bandung, daftar harga alat surfey, harga mesin antrian digital, harga mesin antrian otomatis, system antrian rumah sakit, system antrian puskesmas, perusahaan mesin antrian, mesin antrian android, mesin cetak nomor antrian

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus